Modifikasi Satria Fu Thailook Style (Thailand) Terbaru Simpel sederhana dan Keren

Selamat datang sobat. Pada kali ini saya akan share artikel tentang Modifikasi Satria Fu Thailook Style (Thailand) Terbaru Simpel dan Keren. Tentunya sudah tidak asing lagi mendengar kata-kata Thailook, Thailook merupakan desain modifikasi bergaya thailand yang sedang digandrungi remaja indonesia sekarang ini, biasanya para remaja memodifikasi motornya bergaya thailook untuk tujuan sekedar bergaya atau untuk ajang kontes. Nah pada kesempatan kali ini Motor yang dimodifikasi Thailook adal Suzuki Satria F150.

Siapa yang tidak mengetahui dengan tunggangan sepeda motor seperti motor Suzuki Satria FU yang di produksi oleh pabrikan Suzuki. Motor ini di desain dengan konsep model ayam jago tersebut mempunyai kapasitas mesin yang cukup besar untuk sekelas motor bebek yakni mencapai 150 cc. Motor ini juga dapat julukan motor ayam jago yang menjadi tercepat dikelasnya, selain itu suzuki satria fu juga memiliki body yang ramping dan elegan sehingga mendukug banget untuk hal modifikasi.

Oke langsung saja kita simak Kumpulan Modifikasi Satria Fu Thailook Style (Thailand) Terbaru Simpel dan Keren














Gimana sobat? pastilah sangat keren-keren sekali suzuki satria fu thailook style ini. untuk memodifikasi seperti diatas memanglah membutuhkan dana yang tidak sedikit, dikarenakan kita harus membeli aksesoris yang harganya juga lumayan untuk memodifikasi konsep ini. Jadi, untuk memodifikasi memanglah membutuhkan niat dan tekat dari diri kita masing-masing.
Baca Juga:





Oke demikianlah artikel tentang Modifikasi Satria Fu Thailook Style (Thailand) Terbaru Simpel sederhana dan Keren. semoga bermanfaat dan menginspirasi buat anda. jangan lupa baca-baca atau cari artikel menarik lainnya di blog ini.
Sekian dan terimakasih

Tags : satria fu thailook simple, modifikasi satria fu sederhana tapi keren, modifikasi simple satria fu, modifikasi motor satria fu airbrush, modifikasi satria fu 150 velg jari jari, modifikasi motor satria fu warna hitam, satria fu thailook 2015 2016, modifikasi motor satria fu terbaru

Subscribe to receive free email updates: