5 Pilihan FootStep Underbond Satria Fu keren dan harganya pun terjangkau

Hallo sob, jumpa lagi kita,sudah lama gak update artikel di blog dikarnakan kesibukan dunia nyata hahaa (sok sibuk) , Oke deh kali ini saya akan bahas mengenai fashion alias modifikasi motor bin aksesoris modifikasi motor hahaa.. yang dibahas kali ini adalah FootStep Underbond Satria Fu keren dan harganya pun terjangkau

Footstep merupakan salah satu aksesoris tambahan yang bisa membuat tampilan motor anda menjadi gahar dan juga keren. Selain itu menggunakan Footstep juga akan semakin laki saat motor anda digunakan dan juga lebih kekinian. Fungsi dari Footstep sendiri yaitu untuk pijakan kaki yang membuat kaki anda merasa nyaman pada saat berkendara. Dengan menggunakan Footstep pilihan yang terbaik anda akan merasa nyaman ketika anda bepergian jarak jauh ataupun touring. Nah, agar semakin keren ada baiknya anda bisa menggunakan Footstep underbond ini.

Lalu apasajakah pilihan step underbond yang keren dan harganya pun terjangkau, nah saya sudah punya nominasinya.. simak yang berikut ini :

1. Footstep Underbond Mutarru

Harga Footstep Underbond Mutarru ini sekitar Rp. 950.000

2. Footstep Underbond Racing Boy v4

Harga Footstep Underbond Racing Boy ini sekitar Rp. 2.000.000

3. Footstep Underbond Apido Racing

Harga Footstep Underbond Apido Racing ini sekitar Rp. 1.900.000
4. Footstep Underbond Yoshimura Adjustable
Harga Footstep Underbond Yoshimura ini sekitar Rp. 250.000

5. Footstep Underbond NUI Monster
Harga Footstep Underbond Nui Monster ini sekitar Rp. 550.000

Demikianlah Pilihan FootStep Underbond Satria Fu keren dan harganya pun terjangkau sebagai topik bahasan kali ini. Sekian dan terima kasih.

Tags: harga footstep underbone satria fu murah, harga step underbone yoshimura satria fu, footstep underbone satria fu adjustable, cara pasang footstep underbone satria fu, harga underbond satria f, step anderbon fu
== Baca Juga ==

Subscribe to receive free email updates: