Info Harga Knalpot Racing CMS Thailand untuk MIO dan Fino

Selamat datang sobat. Kali ini saya akan share Info Harga Knalpot Racing CMS Thailand untuk MIO dan Fino. Masih dalam tema modifikasi, Yaitu part yang paling banyak digunakan dan dipercaya untuk mendongkrak penampilan motor dan akselerasi motor, itulah Knalpot Racing. Knalpot Racing Merek CMS pastinya sudah tidak asing lagi, knalpot ini sangat disegani oleh para speed lover dan mekanik Dragster maupun Roadrace.

Penampakan Knalpot Racing CMS Thailand


Untuk Harga Knalpot Racing CMS Thailand untuk Mio dan Fino ini sekitar Rp 475.000. jika anda ingin membelinya silahkan datangi toko sparepart motor dikota anda atau pesan langsung via toko online terpercaya saat ini.

Demikianlah artikel tentang Info Harga Knalpot Racing CMS Thailand untuk MIO dan Fino. semoga ulasan singkat ini bermanfaat untuk anda, jangan lupa baca-baca atau cari artikel menarik lainnya di blog ini ya.
Sekian dan terimakasih

Tags : knalpot standar racing mio cms, harga knalpot cms mio, knalpot cms mio sporty, knalpot racing mio j, knalpot standar racing fino cms, harga knalpot cms fino, knalpot cms fino fi, knalpot racing yamaha fino

Subscribe to receive free email updates: