Info Harga ShockBreaker Satria FU Eagle Shok Murah Nyaman Bergaransi

Selamat datang Sobat. Pada kesempatan kali ini saya akan share Info Harga Shock Breaker Satria FU Eagle Shok Murah Nyaman Bergaransi. Banyak para penguna satria Fu Yang mengeluhkan soal shocbreaker yang katanya terlalu empuk atau mengayun, kurag tinggi atau kependekan lah, nah kali ini ada solusi pilhan shockbreaker untuk mengatasi masalah itu semua yaitu Shock Breaker Satria FU Eagle Shok (ESA).

Eagle Shock (ESA) adalah produsen shock breaker ternama di dunia internasional. Diproduksi  oleh Eagle Corporation, sebuah perusahaan Taiwan yang memfokuskan diri memproduksi berbagai macam shock breaker/suspension/shock absorber untuk kebutuhan sepeda motor, skuter, ATV, mobil golf, mobil salju, dll, dimana produk-produknya telah digunakan oleh perusahaan-perusahaan di berbagai negara, seperti Italy, USA, China, Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapore, Philippines, dll.

Keunggulan Shock Breaker Eagle Shock :
  • As/batang shock lebih besar dari shock racing dikelasnya  sehingga lebih kuat menahan beban berlebih
  • Per shock terbuat dr bahan kualitas tinggi, sehingga rebound/kemampuan menahan getaran lebih baik dari shock racing sekelasnya dan tidak mudah anjlok.
  • Tersedia 3 pilihan warna : Hijau, Merah, Putih
  • Garansi penuh produk selama 6 bulan
Penampakan Shock Breaker Eagle Shock Satria FU

Untuk Harga Shock Breaker Eagle Shock Satria FU sekitar Rp 690.000. jika anda tertarik untuk membelinya silahkan datangi toko sparepart motor dikota anda atau pesan langsung via toko online yang aman dan terpercaya saat ini.

Demikianlah artikel tentang Info Harga Shock Breaker Satria FU Eagle Shok Murah Nyaman Bergaransi. semoga bermanfaat untuk anda, jangan lupa baca-baca atau cari artikel menarik lainnya di blog ini
Sekian dan terimakasih

Tags : harga monoshock satria fu 150, harga monoshock satria fu original, harga shock belakang satria fu yss, harga sokbreker belakang satria fu, harga monoshock yss satria fu, harga shockbreaker satria fu 150, shockbreaker yss satria fu 150, harga shock yss satria fu

Subscribe to receive free email updates: