Inilah Toko Aksesoris & Sparepart atau Variasi Motor Terlengkap di Bekasi

Selamat datang sobat. Pada kesempatan kali ini saya akan share info Toko Aksesoris & Sparepart atau Variasi Motor Terlengkap di Bekasi. Tepatnya di Bekasi Barat, Namanya Surganya Biker, Kawasan ini dekat dengan nuansa racing. Banyak event balap di sini, dradbiker sampai roadracer juga sering ‘kepergok’ nyeting motor di sini. Jadi nggak salah kan kalau kawasan ini dianggap negeri kecil buat para two wheeler.

Disini benar-benar bisa memenuhi segala kebutuhan penyemplak road dua.  Kebutuhan fast moving, fesyen biker sampai variasi penunjang performa disediakan di sini. Paling menarik perhatian, dibukanya zona berjuluk Planet Ban yang tergolong lengkap. “Semua merek ban kami sediakan, mulai Michelin, FDR, RCA. Corsa, Swallow, IRC, Indotire, Aspira sampai Battlax. Semua ukuran kami sediakan bahkan sampai yang x-tra ordinary untuk keperluan modifikasi juga ada tersedia.

Sipnya, soal harga terbilang reasonable. Mereka menyediakan  paket murah untuk para daily ride. Harga mulai Rp 119.500 sampai Rp 134.500 untuk tubeless dan Rp 86.900 sampai Rp 103.500 untuk ban skubek.

segala kebutuhan rider terpenuhi. Berbagai merek jaket, t-shirt, sepatu dan helm berbagai merek disediakan. Tidak lupa servis dan perbaikan dengan peralatan memenuhi standar, seperti alat seting karbutrator dan fasilitas bengkel lain yang nyaman dan terpercaya.

Demikianlah artikel tentang Toko Aksesoris & Sparepart atau Variasi Motor Terlengkap di Bekasi. semoga bermanfaat untuk anda, jangan lupa baca-baca atau cari artikel menarik lainnya di blog ini.
Sekian dan terimakasih

Tags : toko aksesoris motor terlengkap di depok, pusat aksesoris motor bekasi, toko aksesoris motor bekasi timur, surganya bikers bekasi, variasi motor kranji, bekasi barat, toko variasi margahayu, kota bekasi, jawa barat, toko variasi margahayu, bekasi timur, variasi motor kranji, bekasi, jawa barat

Subscribe to receive free email updates: