Info Harga dan Spesifikasi CVT Racing Honda Beat SET TDR

Selamat datang sobat. Kali ini saya akan membahas Info Harga dan Spesifikasi CVT Racing Honda Beat SET TDR. Definisi CVT ialah Continuously Variable Transmission, sedikit gambaran dari CVT, CVT merupakan pengganti dari Transmisi manual, yang lebih sederhananya cara kerja dari CVT ini ialah menuruskan putaran mesin ke roda belakang.

Peningkatan performa motor matic bukan hanya dilakukan pada mesin tetapi juga pada bagian sistem  CVT yang berfungsi sebagai penyalur tenaga dari mesin ke bagian kaki-kaki sehingga menghasilkan tenaga mesin dapat tersalurkan dengan sempurna.

Perawatan pada CVT Sistem di motor matic memang sangat diperlukan. Setiap 10.000 km dibutuhkan  pergantian CVT Belt dan pada 20.000 km  banyak part dari CVT Sistem yang sudah mengalami kerusakan dan penurunan performa. Untuk memberikan solusi atas masalah tersebut, TDR Racing telah mengembangkan 3 jenis CVT Set untuk motor matic Beat, Mio dan Vario.

Penggunaan CVT Set dari TDR Racing dapat meningkatkan akselerasi dan spontanitas dari motor Anda. CVT Set dari TDR Racing juga memberikan nilai value yang lebih baik dibandingkan penggantian part CVT Sistem secara terpisah.

Penampakan CVT Racing Honda Beat SET TDR


Spesifikasi CVT Racing Honda Beat SET TDR
  • CVT ini udah terdiri dari : pressure plate, pulley, bushing, drive face, secondary sliding shave assy, clutch, dan clutch housing.
  • Dapat meningkatkan akselerasi dan spontanitas sewaktu bukaan gas
  • Dapat meningkatkan umur pakai dikarenakan tingkat keasusan yang merata dikeseluruhan partnya
  • Ruang gerak pada roller lebih panjang dibandingkan aslinya sehingga dapat meningkatkan akselerasi pada putaran atas
  • Mempunyai nilai value lebih baik dibandingkan pembelian part secara teripsah
  • Bergaransi TDR Racing Internasional
  • Untuk Pemasangan Tinggal Plug N Play Gak ada ubahan Tambahan
  • CVT Set dari TDR Racing pastinya memberikan High Performance Riding Experience bagi kenyamanan berkendara Anda.
Untuk harga CVT Racing Honda Beat SET TDR ini dibandrol sekitar Rp 1.090.000. jika anda ingin membelinya silahakn datangi toko sparepart di kota anda atau pesan langsung via toko online yang aman dan terpercaya saat ini.

Demikianlah artikel Info Harga dan Spesifikasi CVT Racing Honda Beat SET TDR. semoga bermanfaat untuk anda, jangan lupa baca-baca atau cari artikel menarik lainnya di blog ini.
Sekian dan terimakasih

Tags : service cvt honda beat, cvt honda beat berisik, bunyi klotok pada cvt honda beat, cara perawatan cvt honda beat, masalah honda beat, cara membersihkan cvt beat fi, bersihkan cvt beat, harga cvt beat ori, harga cvt honda beat, harga cvt mio 1 set, CVT beat, cvt beat racing, cvt honda beat, harga cvt beat FI

Subscribe to receive free email updates: