Info Harga dan Spesifikasi Shock Upsite Down Depan Byson Nui Racing

Selamat datang sobat. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Info Harga dan Spesifikasi Shock Upsite Down Depan Byson Nui Racing. Masih dalam tema modifikasi, Aksesoris ini memang fenomenal tetapi hanya beberapa modifer saja yang memilikinya, dikarenakan selain harganya yang mahal tetapi juga hanya beberapa motor tertentu saja yang sudah tersedia. Pada motor byson sendiri tentunya sudah tersedia dan sudah banyak juga yang sudah beredar di berbagai toko aksesoris motor dan toko online. Jika motor byson memakai shok Upside Down merek NUI Racing ini pastinya akan terlihat keren gaah dan mewah sob, tentunya dalam pemiliha warna harus disamakan sama warna motor ya biar tidak terkesan norak.

Penampakan Shock Upsite Down Depan Byson Nui Racing


Spesifikasi Shock Upsite Down Depan Byson Nui Racing
  • Diameter 51 mm
  • Dibuat menggunakan CNC sehingga hasilnya halus & presisi
  • Made in Thailand
  • Bisa Double disc
  • Sudah termasuk As roda depan
  • Sudah termasuk tutup kunci
Untuk harga Shock Upsite Down Depan Byson Nui Racing ini dibandrol sekitar Rp 3.050.000, harga yang sangat lumayan sekali bukan haha, jika anda mempunyai budget yang cukup dan ingin sekali membeli shock upsite down nui racing ini silahkan datangi toko aksesoris motor dikota anda atau bisa pesan langsung via toko online yang aman dan terpercaya saat ini.

Demikianlah artikel Info Harga dan Spesifikasi Shock Upsite Down Depan Byson Nui Racing. semoga bermanfaat untuk anda, jangan lupa baca-baca atau cari artikel menarik lainnya di blog ini.
Sekian dan terimakasih

Tags : harga shock depan byson, shock upside down byson, harga shock upside down byson, harga upside down byson, upside down byson, harga shock upside down, shock depan byson, harga shock depan byson modifikasi, harga sok depan byson

Subscribe to receive free email updates: