Info Harga Terbaru ShockBreaker YSS Racing Honda Vario 110 K-Series

Selamat datang sobat, Kali ini saya akan membahas artikel tentang Info Harga Terbaru ShockBreaker YSS Racing Honda Vario 110 K-Series. Tentunya dalam dunia modifikasi Shockbreaker adalah salah satu komponen yang afdol sekali diganti dengan merek racing, Salah satunya pakai merek YSS K-Series ini. Pastinya dengan memasang Shockbreaker YSS K-series ini tampilan motor Vario Anda menjadi lebih Menarik dan Staylish.

Salah satu keistimewaannya shockbreaker YSS ini bisa diatur tingkat kekerasannya. Shock YSS K-series ini juga Cocok untuk Mio Sporty, Mio Soul, Vario 110, Fino, Scoopy & Beat. diarenakan ulir per nya agak besar, jadi tidak bisa digunakan pada motor yg telah menggunakan ban gambot/besar.

Penampakan ShockBreaker YSS Racing Honda Vario 110 K-Series


Untuk Harga ShockBreaker YSS Racing Honda Vario 110 K-Series ini dibandrol sekitar Rp 750.000. Soal kualitas juga lumayan lah, banyak juga motor – motor pembalap lokal memakai shockbreaker YSS dalam kompetisi balap motor. jika anda tertarik untuk membelinya silahkan datangi toko sparepart dan asesoris motor dikota anda atau bisa juga pesan langsung via toko online yang aman dan terpercaya saat ini.

Demikianlah artikel Info Harga Terbaru ShockBreaker YSS Racing Honda Vario 110 K-Series. semoga bermanfaat untuk anda, jangan lupa baca-baca atau cari artikel menarik lainnya di blog ini.
Sekian dan terimakasih

Tags : yss k series, yss g series, harga shock yss matic, harga shock yss honda beat, yss z series matic, yss z-series, shockbreaker yss nmax, yss racing hybrid, harga shock yss vario 110, harga shock yss vario, variasi motor vario 125 110 150, shock yss vario, harga sokbreker vario

Subscribe to receive free email updates: