Inilah Cara Terlengkap dan Biaya Modifikasi GL Pro Modif Japstyle Keren Terbaru

Selamat datang sobat, Kali ini saya akan share Cara Terlengkap dan Biaya Modifikasi GL Pro Modif Japstyle Keren Terbaru. Ada Aliran Modifikasi Namanya Japstyle, Japstyle ini merupakan modifikasi motor bergaya CB klasik yang biasanya diterapkan pada motor tua, salah satunya GL Pro yang akan kita bahas dalam artikel kali ini, disini saya akan sajikan lengkap mengenai cara mudah untuk modifikasi GL Pro menjadi japstyle lengkap dengan biaya yang harus Anda siapkan untuk mulai memodifikasi motor bergaya Japstyle ini.

Honda GL Pro adalah sepeda motor legendaris yang sempat memiliki kejayaan di awal kemunculannya pada tahun 1979 dengan kapasitas mesin tak sama 100 cc serta 125 cc. Motor Honda GL Pro ini bisa kalian modifikasi menjadi model Japstyle, dengan biaya yang tidak terlalu mahal. otor GL Pro ini adalah salah satu motor yang memang sangat mudah untuk dimodifikasi menjadi Japstyle, karena bentuk bodi dan rangka yang hampir menyerupai motor CB sendiri. Langsung saja kita simak ulasan yang berikut ini

Berikut Daftar Sparepart atau Komponen Yang Harus digunakan :
  • Tangki gunakanlah yang hand made, atau custom
  • Suspensi depan punya yamaha byson
  • Lampu depan serta belakan Atermarket
  • Velg depan serta belakang Champ ukuran 300/18 serta 350/18
  • Ban depan serta belakang Swallow ukuran 100/18 serta 120/18
  • Knalpot handmade, atau pesan (custom)
Biaya yang harus dipersiapkan untuk memodifikasi GL Pro Modif Japstyle Keren ini sekitar Rp 5.000.000,-. Tentunya untuk memodifikasi secara maksimal dan keren mentereng.

Dalam melakukan modifikasi pada motor Honda GL Pro, terdapat sebuah trend baru yaitu adanya modifikasi khas Heiwa Jepang yang dapat membuat new look unik dan jauh lebih menarik pada motor GL Pro anda. Mulai dari bahan – bahan motor yang ditawarkan, anda bisa menyulap motor GL Pro anda dengan menggunakan warna – warna cerah seperti hijau pupus, kuning , orange atau biru muda. Lalu anda bisa melakukan sedikit pemotongan di bagian belakang motor anda, tepatnya pemotongan di bagian sasis sepanjang 15 cm.

Hal tersebut perlu dilakukan supaya ketika dikendarai ban motor akan telihat lebih hidup dan lebih terlihat jelas menonjol. Di bagian bawah motor, anda bisa melakukan modifikasi dengan cara membuat design shock supaya body motor terlihat jauh lebih lebar dengan dipasangnya ban motor yang besar. Dengan melakukan modifikasi tersebut, velg motor anda tidak akan bertabrakan dengan ujung shock. Dan hal terakhir yang perlu di perhatikan di dalam Modifikasi Motor Honda GL Pro adalah bagian tangki motor.

Anda perlu merancangnya sendiri sesuai dengan body motor anda dan dengan model motor khas Heiwa Jepang. Penambahan accecoris juga perlu diperhatikan, anda bisa memilih accecoris seperti black series accecoris yang di pasangkan pada bagian setang atau handle motor. Untuk merk ban yang baik anda bisa menggunakan ban dengan merk Mizzle. Untuk pemasangan bagian depan lampu utama motor anda bisa menggunakan lampu Honda CB 100.

Demikianlah artikel tentang Cara Terlengkap dan Biaya Modifikasi GL Pro Modif Japstyle Keren Terbaru. semoga bermanfaat untuk anda, jangan lupa baca-baca atau cari artikel menarik lainnya di blog ini.
Sekian dan terimakasih

Tags : modifikasi motor gl pro jadi trail japstyle CB, cara modifikasi motor gl pro jadi cb, gl pro modif japstyle, modif japstyle murah, biaya modif japstyle, cara membuat jok motor japstyle, modif japstyle scorpio, bengkel modif japstyle tangerang

Subscribe to receive free email updates: