Harga Cop, Tutup, Cangklong Busi Satria Fu Original Racing Yang Bagus

Selamat datang di blog sederhana ini. Kali ini saya akan sajikan informasi tentang Harga Cop, Tutup, Cangklong Busi Satria Fu Original Racing Yang Bagus. Cara mudah untuk mengetahui cop busi atau cangklong busi masih memiliki fungsi dengan baik adalah dengan cara mencuci motor satria fu 150 kita, kemudian kita siram dengan air bagian cop businya, apabila setelah dicuci motor satria fu anda masih bisa di hidupkan dengan baik, maka cop tersebut masih memiliki fungsi dengan baik, namun jika setelah di cuci motor tersebut tidak bisa dihidupkan secara langsung, maka kemungkinan besar karet penutup bagian atas cop busi tersebut telah mengalami kebocoran, dan hal yang anda harus lakukan adalah menggantinya dengan yang baru. Hal ini bertujuan agar pada saat musim hujan motor satria fu anda bisa aman dari mesin mati karena terkena air hujan.

Cop Busi Satria Fu Original SGP
Oke Langsung saja inilah Harga Cop, Tutup, Cangklong Busi Satria Fu Original Racing Yang Bagus :
  • Harga Cop Busi Satria Fu 150 Original SGP : Rp.95.000,-
  • Harga Cop Busi Satria Fu 150 Original : Rp.52.000,-
  • Harga Cop Busi Satria Fu 150 TDR : Rp.65.000,-
  • Harga Cop Busi Satria Fu 150 DBS : Rp. 24.000,-
  • Harga Cop Busi Satria Fu 150 TDR Coil : Rp.80.000,-
Demikianlah artikel tentang Harga Cop, Tutup, Cangklong Busi Satria Fu Original Racing Yang Bagus. semoga bermanfaat untuk anda. jangan lupa baca-baca atau cari artikel menarik lainnya di blog ini ya.
Sekian dan terimakasih

Tags : harga cop busi satria fu original dan racing, harga cop busi satria fu, harga cangklong busi satria fu, harga cop busi satria fu ori, harga cop busi satria fu orisinil, harga cop busi fu, harga cop busi racing satria, harga tutup busi satria fu, cop busi satria fu, harga cop busi ori satria fu

Subscribe to receive free email updates: