Wooow... Helm Motor Skully AR-1 Dijual dikisaran Rp.20 Juta, Yuk Lihat Beberapa Fitur Canggihnya

Seperti gadget lainnya, perkembangan teknologi helm motor semakin canggih saja. Skully AR-1 hadir sebagai helm pintar yang mengutamakan fitur keamanan pemakainya


Helm motor Skully AR-1 menyandang terobosan baru untuk helm yang tak cuma menjanjikan aspek keselamatan teratas tapi juga dijejali seabrek teknologi. Selain fiturnya dengan kemampuan sudut pandang 180 derajat, layar virtual mini juga bisa dimanfaatkan untuk mengakses layanan navigasi. Dengan fitur ini, pengendara motor tidak perlu menengok kiri kanan atau ke belakang. Pandangan tetap lurus saja ke depan. Yang tak kalah penting, helm cerdas dengan layanan navigasi ini memungkinkan pengendara motor menerima notifikasi pesan, telefon, dan mengakses musik dari smartphone.

Salah satu fitur Skully AR-1 adalah kemampuan yang dapat membantu si pemakainya untuk mengakses kondisi lingkungan belakang dengan sudut pandang 180 derajat. Fitur dahsyat ini bekerja melalui sebuah kamera lensa lebar yang diletakkan pada bagian belakang helm. Proyeksi kamera kemudian ditayangkan melalui layar virtual mini yang terlihat pada bagian kanan bawah kaca helm. Dengan fitur ini, pengendara motor bisa lebih fokus ke depan sekaligus melihat kondisi belakang dengan sangat jelas tanpa perlu menoleh. Beberapa tahun silam tidak terbayangkan fungsi canggih helm motor bisa seperti ini. Hebatnya lagi, helm motor Skully AR-1 ini telah memenuhi standar DOT (Departemen Of Transportation), dan kacanya terbuat dari bahan anti gores yang di klaim tidak akan mengembun dan dijamin kuat.

Desain helm motor Skully AR-1 itu sendiri betul-betul full face, tampil gagah dengan balutan warna hitam. Mengapa helm pintar ini begitu istimewa? Selain jauh lebih unggul dibandingkan dengan helm biasa, helm motor Skully AR-1 mampu membantu pengendara motor untuk menampilkan jalan atau arah tujuan. Sistem pemberitahuan ini berasal dari teknologi GPS yang akan menampilkan informasi lewat Heads Up Display (HUD). Berkat hadirnya GPS ini, pengendara juga tidak perlu melirik ke arah mana pun karena segala informasi jalanan sudah dihadirkan lewat tampilan teknologi GPS langsung di depan mata, termasuk informasi tempat pengisian bahan bakar mesin terdekat! Helm motor Skully AR-1 telah dilengkapi dengan baterai yang akan membuat helm menyala hingga 9 jam lamanya. Skully AR-1 dijual dengan harga $1499 (di kisaran Rp 20 juta). Harga ini tergolong wajar, terutama untuk jangka panjang, apalagi kalau dibandingkan dengan risiko kecelakaan di jalan raya! Kamu bisa membeli helm motor Skully AR-1 melalui toko resmi-nya langsung.
== Baca Juga dibawah ini ==

Subscribe to receive free email updates: