Daftar Harga Body Satria Fu 2011-2012

Hallo Sob, Kali ini saya akan share beberapa harga body pada satria Fu tahun 2011-2012.
Soalnya kemaren temen saya ada yang mau downgrade penampilan motornya dari satria Facelift ke Satria Barong dan menanyakan kepada saya soal harga-harganya, otomatis saya langsung searching di google dan ketemulah harga-harga tersebut, jadi disini saya akan share lagi mungkin dari temen-temen lainnya ada juga yang membutuhkan. 

Daftar berikut ini saya sajikan dalam bentuk gambar supaya mudah disimpan ke gadget masing-masing dan mudah dilihat lagi ketika lupa namanya dan harganya.

Berikut contoh satria Fu tahun 2011-2012 :
 
agoey.com


Dan dibawah ini daftar nama dan harganya :

Untuk Harga Body Satria Fu 2014 Facelift Baca DISINI
Harga-harga diatas Sebagai acuan saja, karena beda-beda tipis lah di tiap-tiap daerah,  dan harga diatas adalah body original orderan dealer resmi suzuki, jadi bukan bengkel biasa pinggir jalan yang KW-KWan ya sob
Sekian dari saya..semoga berguna 

Subscribe to receive free email updates: