Gambar Foto modifikasi motor astrea grand Sporty 2017 terbaru

Gambar Foto modifikasi motor astrea grand Sporty 2017 terbaru

Selamat datang diblog ini. Hari ini kita akan share mengenai tips modifikasi motor astrea grand. Ada kata kata tren dimasyarakat hari ini adalah motor tua gaya oke. Ya ini telah banyak kita temukan dikalangan anak muda mengenai modifikasi motor motor lama dari motor cup, super sampai astrea grand. Namun terkadang kita berlebihan dalam memodifikasi motor jadi dapat terdapat kesan lebay yang akan menghilangkan nilai motor tua unik tersebut. Kali ini kita membicarakan mengenai modifikasi astrea grand. Kalau dari segi penampilan sebelum dimodifikasi motor astrea terlihat tua dan tidak menarik karena hanyalah sebuah motor tua. Namun ditangan para modifikator otomotif dan para pecinta motor lama, motor astrea di buat secantik mungkin dan biker diatasnya dibuat sangat nyaman sekali. Dalam memodifikasi motor astrea grand kebanyakan modifikator sebagian besar memodif bagian part luar untuk bagian dalam seperti engine sudah bawaan atau part motor itu sendiri. Sebelum melakukan modifikasi sepeda motor astrea alangkah lebih baiknya kita memperhatikan hal ini terlebih dahulu

1. Perhatikanlah Part komponen motor
Agar motor kita menjadi unik luar dalam sebaiknya kita mengganti beberapa part dalam engine. Sama-sama kita ketahui untuk astrea memliki CC motor 100 – 110 CC. Kalau dibandingkan dengan motor-motor keluaran baru mungkin kalah dari segi daya tenaga. Kita bisa meningkatkan performanya dengan mengganti part part mesin. Seperti saringan minyaknya, penyetelan klep mesin dan CDI motornya diganti yang baru jadi pas saat turun jalan kelihatan garangnya.

2. Accecoris Bawaan Motor
Yang menjadikan unik itu adalah saat kita menampilkan accecoris bawaan motor terlihat lama dengan gaya baru. Nah bagaimana caranya, kita bisa membersihkan bagian bodi kerangka lampu bisa mencatnya atau dengan mengganti bola bagian dalam motor tersebut agar terlihat unik. Disarankan agar aksesoris-aksesoris seperti lampu kepala, lampu, sen, lampu rem tetap dalam kondisi bawaan jangan diganti dengan model baru agar terlihat tetap tua unik.

3. Kerangka Motor

Karna motor sudah lama dengan tahun bawah ada bagian chasis motor yang tidak berfungsi maksimal lagi dengan contoh shockabsorber motor. Disarankan agar carilah part shockabsorber yang terkesan terlihat lama namun kece ini banyak dijual dibengkel bengkel motor unik. Untuk bagian lengan pegas yang bersambung antara bodi ke roda disarankan agar diamplas kembali dan dilakukan pengecetan ulang. Faktor dilihat unik adalah penentu, namun faktor orang juga merasakan naiknya juga faktor terbesar juga jadi usahan agar orang merasakan nyaman naik motor kita.

GAMBAR FOTO MODIFIKASI MOTOR ASTREA

Nah kita sudah mengulas mengenai tips yang harus diperhatikan untuk memodifikasi motor astrea agar tetap terlihat unik dan kece. berikut kita lihat gambar modifikasi motor astrea sporty dan terlihat tidak berlebihan, silahkan pilih yang mana cocok dimotor kita,

Gambar modifikasi astrea grand sporty



Gambar Modifikasi astrea grand dengan mempertahankan cat dasar ganti pelek


Gambar modifikasi astrea dengan cat biru maroon ditambah stanless crome


Gambar modifikasi astrea dengan cat campuran merah maroon dan putih kece habis


Modifikasi astrea dengan konsep thailook sporty


Modifikasi astrea dengan versi clean astrea bersama biss stainless stell, good


Gambar modifikasi astrea dengan konsep sporty balap tambah joss dengan pelek jari rapat


modifikasi astrea dengan plat vega hitam ditambah crome pada bodi



Modifikasi astrea dengan konsep bawaan astrea namun kinclong


Modifikasi astrea dengan cat crome pink ditambah knalpot jupiter joss


Modifikasi astrea dengan cat bawaan ditambah cat blog terlihat bersih sporty


Gambar modifikasi astrea sangat bagus karna dimodif dengan ban matic


Modifikasi motor astrea dengan campuran pelek jari jari dan bintang cat biru terang



Modifikasi sporty simple astrea dengan cat putih dan pelek jari jai

Demikianlah artikel mengenai gambar modifikasi astrea grand terbaru 2017. Semoga bermanfaat dan lihat artikel lainnya ya..

Subscribe to receive free email updates: