Rantai Osaki vs SSS : Harga, Kelebihan dan Kekurangan/Kelemahan

Selamat datang di blog sederhana ini. Kali ini saya akan membahas tentang kedua Merek Rantai yang sangat fenomenal di dunia modifikasi motor yaitu Rantai Osaki dan Rantai SSS , di artikel ini akan saya ulas lengkap mulai dari harga rantai sampai Kelebihan maupaun kekurangan dari kedua rantai tersebut.

Sekarang ini Rantai fungsi rantai tdak hanya sebagai tranmisi roda saja tetapi juga sebagai Pendukung Penampilan Motor. Pilihan model dan warna dari rantai tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para modiffer, Dengan adanya moment ini setiap produsen atau pembuat rantai, berlomba-lomba menghadirkan rantai yang berbeda daripada yang lainya. Beberapa tahun yang lalu warna rantai dan gear hanya berwarna hitam saja sehingga kurang menarik, namun sekarang rantai memiliki banyak sekali warna dan ukuran untuk dipilih.

Langsung saja inilah ulasan Rantai Osaki vs SSS
  • Rantai Osaki
Rantai Osaki cocok sekali Untuk anda para modiffer yang ingin rantai motornya terlihat keren dengan warna yang mencolok. Rantai Osaki hadir dengan pilihan warna yang menarik. Bereda dipasaran dengan ukuran 415 alias rantai tipis. Banyak juga diaplikasi dengan gir SSS dan rantainya menggunakan Osaki. Tersedia pilihan warna cerah yang menarik, itulah alasan dominan kenapa rantai racing ini diburu banyak orang.

Penampakan Rantai Osaki

Kelebihan Rantai Osaki :
  • Rantai Osaki memiliki banyak pilihan warna
  • Warna rantai tidak luntur
  • Harga Terjangkau
Kekurangan Rantai Osaki :
  • Rantai mudah kendur
Harga Rantai Osaki desember 2016 adalah Rp. 190.000

  • Rantai SSS
Rantai yang tak kalah fenomenal, rantai dengan ciri khas warna gold ini banyak sekali peminatnya. dengan modelnya yang kecil simpel menjadi daya tarik tersendiri. terbukti banyak juga yang menggunakan rantai dan gear tersebut, yang khususnya untuk motor-motor kontes maupun motor-motor balap dan para pengendara motor harian juga banyak yang menggunakan rantai dan gear seat sss racing ini.

Penampakan Rantai SSS

Kelebihan Rantai SSS :
  • Kualitas rantai yang sangat baik
  • Tahan terhadap cuaca extrime
  • Rantai tidak mudah kendur
Kekurangan Rantai SSS :
  • Harga lebih mahal dari Osaki
Harga Rantai SSS desember 2016 adalah Rp. 235.000

Nah itulah ulasan lengkap mengenai Rantai Osaki vs SSS : Harga, Kelebihan dan Kekurangan/Kelemahan. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa juga untuk baca-baca atau cari artikel lainnya di blog ini
Sekian dan terimakasih

Tags : harga rantai osaki warna, harga rantai osaki 428, harga rantai osaki satria fu, harga rantai osaki ninja r, harga rantai warna warni, kualitas rantai osaki, rantai osaki ninja rr, rantai osaki vs sss, kelebihan rantai osaki, kelebihan rantai sss

Subscribe to receive free email updates: