Pilihan Macam dan Model Spion Motor Keren dan Harganya

Selamat satang di blog sederhana ini. Pada kesempatan kali ini saya akan share Pilihan Macam dan Model Spion Motor Keren dan Harganya. Kaca spion merupakan salah satu perangkat penting yang ada di dalam sebuah kendaraan bermotor. Meskipun kecil dan juga kerap kali disepelekan oleh banyak kalangan pengendara kendaraan bermotor.

Beberapa Fungsi Spion diantaranya Mencegah Terjadinya Tabrakan Saat Akan Pindah Jalur, Membantu Maneuver Saat Parkir, Melihat Kondisi Lalu Lintas di Belakang dan masih banyak lagi fungsinya.

Spion motor kini sudah banyak sekali macam-macam dan modelnya, ada yang dikhusukan untuk memperindah motor dan ada juga yang hanya untuk safety motor, dan berikut ini akan saya sajikan beberapa Pilihan Macam dan Model Spion Motor Keren dan Harganya

Spion standar

Spion ini asli bawaan dari pabrik motor. spion standar berkaca lebar dengan bentuk yang biasa pula. Harga yang di tawarkan mulai dari 15 ribu sampai 40 ribu.

Spion retro

Spion berikut identik dengan motor keluaran lama. Dengan bentuk spion bulat yang khas dan klasik. Harga yang ditawarkan hampir sama dengan spion standar yaitu berkisar antara 20 ribu sampai 50 ribu.

Spion jalu

Spion ini biasa di aplikasikan pada motor modifikasi dengan aliran street fighter. Spion ini dipasang pada ujung stang motor. posisi spionpun berada di bawah stang bukan di atasnya. Harga di pasaran mulai dari 80 ribu sampai 200 ribu tergantung bahan dan model.

Spion lipat

Salah satu spion yang populer akhir-akhir ini karena bentuknya yang dapat dilipat-lipat dengan pilihan warna yang menarik. Spion ini sering diaplikasikan pada motor modifikasi dengan konsep sport, street racing dan thailook. Harganya berkisar antara 50 ribu sampai 300 ribu.

Spion tomok

Spion ini sering di aplikasikan pada motor sport. Karena bentuknya yang  runcing dengan kaca kecil, dibalut dengan material alumunium yang membuatnya terlihat sporti. Harga yang di tawarkan spion ini cukup mahal, berkisar antara 200 ribu sampai 400 ribu.

Itulah artikel tentang Pilihan Macam dan Model Spion Motor Keren dan Harganya. semoga bermanfaat untuk anda, Jangan upa baca-baca atau cari artikel lainnya di blog ini
Sekian dan terimakasih

Baca Juga : Harga Spion Koso Model Terbaru Untuk Semua Motor

Tags : spion variasi matic, spion variasi vixion, harga spion motor honda, spion motor keren, spion variasi mobil, harga spion motor honda supra, harga spion lipat, harga spion motor honda beat

Subscribe to receive free email updates: