Mengamankan Kendaraan Menggunakan Alarm Remote Control Sepeda Motor

Selamat datang di blog sederhana ini. Pada kali ini saya akan share Mengamankan Kendaraan Menggunakan Alarm Remote Control Sepeda Motor. Pada sekarang ini banyak sekali terjadi pencurian sepeda motor, Bahkan para pelaku curanmor ini sekarang sudah mulai pintar menyusun taktik, ada motor yang baru ditinggal beberapa menit sudah hilang dibawa maling, tentunya kejadian ini tidak ingin terjadi pada anda, nah untuk itu sebaiknya mulai dari sekarang anda memasang pengaman motor anda menggunakan Alarm Remote Control ini.
Alarm remote control adalah alarm yang dapat dioprasikan untuk mengontrol kendaran kita terutama sepeda motor dari jarak jauh. Perangkat Alarm ini sudah ada di toko-toko sparepart atau aksesrois motor dan sudah tersebar di kota-kota.

Jarak pengoprasian alarm berbagai macam ada yang 50 meter dan 100 meter tetapi itu juga tergantung dari merk masing-masing alarm dan keadaan tempat , dalam arti tidak terhalang oleh bangunan kalau dalam jarak “jauh”.

Beberapa fungsi yang dimiliki alarm motor diantaranya mengunci, membuka dan silent mode. Dan juga ada beberapa jenis alarm motor yang dapat mengidupkan dan mematikan motor dari jarak jauh bahkan ada juga yang sepaket dengan pemutar musik atau radio. Silent mode pun ada jadi cara kerjanya hanya mengedipkan lampu sein saja tanpa mengeluarkan bunyi apabila motor disenggol orang lain.

Alarm motor sangat sensitiv sekali jangankan di senggol, ada motor yang pake knalpot racing lewat alarm pasti berbunyi dengan sangat keras,hal itu pasti mengganggu kita dalam arti harus sesekali mematikan.

Sebenarnya ada banyak Cara untuk mengamankan sebuah kendaraan, tetapi dengan memakai alarm ini lebih praktis dan modern. dan Tak lupa juga kita selalu waspada jika meletakan kendaraan kita dimanapun berada.

Baca Juga : Pilihan Merek dan Harganya Alarm Motor Terbaik, Tercanggih, Terbagus

Demikianlah artikel tentang Mengamankan Kendaraan Menggunakan Alarm Remote Control Sepeda Motor. semoga bermanfaat untuk anda. Jangan lupa baca-baca artikel menarik lainnya di blog ini.
Sekian dan terimakasih

Tags : pasang alarm motor injeksi, harga alarm motor matic, harga alarm motor canggih, alarm motor terbaik, alarm motor bandung, merk alarm motor terbaik, harga alarm motor malaysia, alarm yang bagus untuk motor

Subscribe to receive free email updates: