Harga Stabilizer Rantai CNC Terbagus dan Awet Untuk Semua Motor Desember 2016

Selamat datang di blog sederhana ini. Pada kesempatan kali ini saya akan share Harga Stabilizer Rantai CNC Terbagus dan Awet Untuk Semua Motor. Stabilizer rantai ini fungsinya menjaga ketegangan rantai pada kondisi normal sehingga kita tidak perlu sering-sering menyetel rantai motor kita. dengan kata lain, fungsi stabilizer ini adalah untuk memperpanjang interval penyetelan rantai kendaraan yang biasanya dilakukan setiap 500 km sekali.

Penampakan Stabilizer Rantai CNC UNIVERSAL


Informasi :
  • Untuk Swing Arm diameter sktr 51mm
  • Berfungsi untuk menstabilkan & menahan rantai agar tidak cepat kendor
  • Terbuat dari bahan aluminium CNC sehingga hasilnya lebih kuat dan halus
  • Dapat digunakan untuk berbagai type motor yg menggunakan rantai
Untuk Harga Stabilizer Rantai CNC UNIVERSAL adalah Rp. 120.000. tentunya sudah banyak beredar di toko-toko aksesoris motor diseluruh indonesia.

Stabilizer ini bisa digunakan oleh semua motor yang berantai seperti BAJAJ PULSAR, Byson, CB150R-New CBR 150-CBR 250, CS1, Jupiter MX Old-New, Kharisma, KLX 150-250, Lain-Lain, Megapro Old-New, Ninja 150 R-RR, RX King, Satria FU 150, Scorpio, Thunder 125-250, Tiger 2000-Revo, Versa dan masih banyak lainnya.

Demikianlah artikel tentang Harga Stabilizer Rantai CNC Terbagus dan Awet Untuk Semua Motor. semoga bermanfaat untuk anda, Jangan lupa baca-baca atau cari artikel lainnya di blog ini
Sekian dan terimakasih

Tags : harga stabilizer rantai, stabilizer rantai vixion, stabilizer rantai cb150r, harga stabilizer rantai satria fu, harga stabilizer rantai motor bebek, merk stabilizer rantai yang bagus, stabilizer rantai tiger

Subscribe to receive free email updates: