Inilah Fungsi dan Kelebihan Memakai Stabilizer Rantai Pada Motor

Selamat datang di blog sederhana ini. Untuk kali ini saya akan membahas tentang Fungsi dan Kelebihan Memakai Stabilizer Rantai Pada Motor. Stabilizer rantai ini terpasang pada arm motor yang menggantung dan menahan rantai. Bentuk dan model stabilizer ini sudah banyak sekali, biasanya para modiffer menggunakan stabilizer ini untuk memperindah tampilan motor mereka, tetapi fungsi sebenarnya stabilizer rantai bukan itu, Stabilizer rantai ini fungsinya menjaga ketegangan rantai pada kondisi normal sehingga kita tidak perlu sering-sering menyetel rantai motor kita. dengan kata lain, fungsi stabilizer ini adalah untuk memperpanjang interval penyetelan rantai kendaraan yang biasanya dilakukan setiap 500 km sekali.
Stabilizer Rantai
Memakai stabilizer rantai ini sangat cocok sekali digunakan oleh para pengguna motor yang malas untuk sering-sering menyetel ketegangan rantai motor karena dengan memakai stabilizerini rantai akan secara otomatis kencang sendiri yang sudah ditahan oleh stabilizer tersebut.

Ada tips untuk anda supaya rantai motor anda awet yaitu dengan gaya riding yang benar tidak ugal-ugalan, tidak membawa beban yang terlalu berat, dan melumasi rantai biar tidak kering bisa menggunakan minyak bekas atau semprotan khusus rantai yang sudah banyak beredar saat ini.

Demikianlah artikel tentang Fungsi dan Kelebihan Memakai Stabilizer Rantai Pada Motor. seoga bermanfaat untuk anda, dan jangan lupa baca-baca atau cari artikel lainnya di blog ini
Sekian dan terimakasih

Baca Juga : Harga Stabilizer Rantai CNC Terbagus Awet Untuk Semua Motor

Subscribe to receive free email updates: