Info Harga Knalpot DBS Satria FU Stainless Thailand

Selamat datang sobat. Pada kesempata kali ini saya akan share Info Harga Knalpot DBS Satria FU Stainless Thailand. Peggunaan knalpot racing pada motor satria fu memang sudah banyak sekali. Baik itu untuk tujuan modifikasi tampilan motor ataupun untuk meningkatkan performa akselerasi mesin motor. nah kali ini saya aka share knalpot DBS Stainless yang cocok sekali nuat tampilan motor ataupun buat performa mesin motor, knalpot DBS ini terbuat dari bahan Pipa full stainless steel, Silincer Alumunium Kualitas tinggi yang Tebal tapi tetap Ringan dan suara yang dihasilkan pun Ngebass Gahar dan Bulat seperti kebanyakan knalpot racing populer lainnya.

Knalpot DBS (Dam Bang Sai) adalah knalpot yang di buat di Thailand oleh sebuah club balap yang ternama di sana. ada banyak sekali varian type knalpot DBS, bahan, harga dan suaralah yang membedakan, Knalpot DBS bahan Titanium suaranya ngebass tetapi warnanya kuran mengkilap dan kalau knalpot DBS yang Stainless suaranya Ngebass Bulet dan warnanya mengkilap bahkan lebih bagus dari crome. yang stainless inilah cocok sekali buat menambah kegantengan tampilan motor. Untuk kali ini saya akan bahas Knalpot DBS Satria FU Stainless Asli buatan Thailand.

Penampakan Knalpot DBS Satria FU Stainless Thailand



Untuk harga Knalpot DBS Satria FU Stainless Thailand ini di bandrol sekitar Rp 890.000. Jika anda tertarik untuk membelinya silahkan datangi toko sparepart motor dikota anda atau pesan langsung via toko online yang aman dan terpercaya saat ini.

Demikianlah artikel Info Harga Knalpot DBS Satria FU Stainless Thailand. semoga bermanfaat untuk anda, jangan lupa baca-baca atau cari artikel menarik lainnya di blog ini
Sekian dan terimakasih

Tags : harga knalpot dbs thailand satria fu, daftar harga knalpot dbs, knalpot dbs satria fu murah, harga knalpot dbs satria fu original, harga knalpot dbs pelangi satria fu, harga knalpot dbs carbon satria fu, knalpot dbs asli, harga knalpot dbs ori

Subscribe to receive free email updates: