Info Harga dan Spesifikasi Stang Jepit/Robot NUI RACING Satria FU terbaru

Selamat datang sobat. Kali ini saya akan share Info Harga dan Spesifikasi Stang Jepit/Robot NUI RACING Satria FU terbaru. Dalam dunia modifikasi tentunya sudah afdol banget ngomongin tentang stang, ya Stang merupakan handle kemudi yang sangat penting, selain itu untuk motor satria FU letak stangnya terbuka dan memiliki ciri khas tersendiri maka dari itu sangat cocok sekali jika stang staria FU ini menggunakan Stang Racing salah satunya Stang Jepit/Robot merek NUI RACING ini.

Stang Jepit/Robot NUI RACING Satria FU ini terbuat dari Material Aluminium CNC sehingga kualitas produk sangat halus & presisi dan Tersedia warna : Merah-silver, Hitam-Silver, Gold, Silver.

Inilah Penampakan Stang Jepit/Robot NUI RACING Satria FU



Untuk harga Stang Jepit/Robot NUI RACING Satria FU ini diandrol sekitar Rp 850.000. jika anda tertarik membelinya silakan datangi toko aksesoris motor di kota anda atau pesan langsung lewat toko online yang aman dan terpercaya saat ini.

Demikainlah artikel tentang Info Harga dan Spesifikasi Stang Jepit/Robot NUI RACING Satria FU terbaru. semoga bermanfaat untuk anda, jangan lupa baca-baca atau cari artikel menarik lainnya di blog ini.
Sekian dan terimakasih

Tags : harga stang jepit satria fu, stang jepit satria fu terbaik, stang jepit satria fu dbs, stang jepit satria fu murah, stang jepit satria fu kaskus, harga stang jepit satria fu ride it, harga stang jepit satria fu kitaco, stang jepit satria fu yang bagus

Subscribe to receive free email updates: