Cara Mudah Melepas, Mengganti, Membuka, Memasang Busi Motor satria Fu Sendiri

Selamat datang di blog sederhana ini, kali ini saya akan membahas artikel tentang Cara Mudah Melepas, Mengganti, Membuka, Memasang Busi Motor satria Fu Sendiri. Mungkin para pengguna baru Motor satria fu sedikit kebingungan untuk melepas atau mengganti busi motornya, karena letak busi motor satria fu ini beda dari yang lain, Letak dari busi motor satria fu ialah ditengah tengah mesin dan posisinya sangat dalam sehingga hal tersebut tentu akan membuat bingung anda yang ingin mengganti atau membersihkan busi motor fu kesayangan anda.Nah bagi anda yang merasa bungung harus bagaimana melepas busi satria fu, disini saya akan jelaskan lengkap panduan-panduannya.


Oke langsung saja, inilah Cara Mudah Melepas, Mengganti, Membuka, Memasang Busi Motor satria Fu Sendiri :
  • Siapkan kunci-kuncinya terlebih dahulu, kunci busi bawaan motor dan kunci pas untuk melepas pegangan oil cooler.
  • Lepas dulu baut pegangan oil cooler nya, lalu setelah itu lepaskan cop busi nya dengan cara di tarik ke atas, kemudian masukan dah kunci businya dan putar berlawanan arah jarum jam
  • Yang perlu diperhatikan sebelumnya adalah pastikan kunci busi yang anda gunakan memang untuk satria fu mengingat kunci busi untuk membuka busi si FU beda loh bro dgn motor-motor lain, kunci busi nya FU lebih panjang.
  • Jika masih bingung dan ragu-ragu saran saya mending dibawa ke bengkel saja , mungkin biaya untuk melepas atau mengganti busi hanya Rp.5.000 anda tinggal terima beres hahaha
Demikianlah artikel tentang Cara Mudah Melepas, Mengganti, Membuka, Memasang Busi Motor satria Fu Sendiri. semoga bermanfaat untuk anda. jangan lupa baca-baca atau cari artikel menarik lainnya di blog ini ya.
Sekian dan terimakasih

Subscribe to receive free email updates: