Pilihan Warna dan Stripping All New Satria Fu Injeksi

 Hallo pengunjung Blog SeSat (Seputar Satria)
Kali ini blog sesat akan membahas berita seputar All New satria Fu Injeksi, Melihat banyaknya foto-foto yang beredar di sosial Media khususnya Grup Facebook SSFC dan SSFL,  kali ini blog sesat akan membahas tentang Pilihan Warna Dan Stripping Satria Fu injeksi yang sebentar lagi akan launching, dan melihat dari foto-foto yang beredar tersebut ternyata ada 5 varian warna, yang 2 diantaranya dari versi Special Edition dan 3 diantaranya dari versi Standar, Untuk yang penasaran Langsung saja kita simak Ulasan-ulasan berikut ini :


ALL NEW SATRIA F150 HIGH-GRADE VERSION
(Special Edition)



Pada versi ini terdapat 2 varian warna yaitu MACHO BRIGHT BLUE dan TITAN BLACK - RED CW, Pada MACHO BRIGHT BLUE ( Livery Moto GP) dengan ciri khas nya yang berwarna biru cerah dengan tempelan stripping warna putih dan kuning, Pada
TITAN BLACK - RED CW dengan ciri khas SE yaitu warna hitam dengan tempelan stripping warna merah serta velg juga berwarna merah.


ALL NEW SATRIA F150 STANDART VERSION



Pada versi ini terdapat 3 varian warna yaitu TITAN BLACK , BRILLIANT WHITE / SOLID BLACK , dan STRONGER RED / TITAN BLACK. Pada TITAN BLACK (Hitam) dengan cirinya warna hitam dengan tempelan stripping warna putih. Pada BRILLIANT WHITE / SOLID BLACK (Putih-Hitam) dengan cirinya warna hitam dengan tempelan stripping warna putih dan biru, Pada STRONGER RED / TITAN BLACK (Hitam-Merah) dengan cirinya warna hitam dengan tempelan stripping warna merah.

Oke Sobat, Pasti semua pada penasaran ini, baiklah mendingan kita tunggu saja launchingnya pada akhir tahun ini atau awal tahun depan hehee
Sekian dan terima kasih


Subscribe to receive free email updates: