Beberapa Fitur dan Fasilitas All New Satria Fu Injeksi

Hallo sobat Pengunjung Blog Sesat (Seputar Satria)
Kali ini saya akan ngasih bocoran tentang Fitur-Fitur dan Fasilitas Yang ada pada All New Satria Fu Injeksi, tentunya fitur dan fasilitas ini tidak ada pada Satria Fu Karburator,, kira-kira Apa saja yaaa??? Baiklah mari kita simak ulasan-ulasan berikut ini :

1. Bagasi kecil / Tempat Penyimpanan Barang

All New Satria Fu Injeksi mempunyai bagasi kecil untuk menyimpan barang bawaan seperti HP, Kacamata, maupun Jas hujan sehingga pengendara bisa menyimpan barang bawaannya di bagasi inii,, waah bagus sekali sob.

2. New LED HeadLamp

All New Satria Fu Injeksi dibekali lampu depan dan lampu kecil type LED, Menggunakan cahaya putih yang membuat penerangan di malam hari jadi lebih maksimal melebihi bohlam biasa. Disamping itu lampu yang digunakan juga tahan lama dan hemat energi, hal ini bertujuan untuk mewujudkan keamanan berkendara dan hemat biaya perawatan.. waah canggih sob.

3. Desain Tempat Duduk


All New Satria Fu Injeksi mempunyai tempat duduk/jok yang di desain lebih compact dan nyaman untuk diduduki sehingga saat motor berhenti lebih mudah untuk menapak ke tanah, jok ini berbeda dari satria karburator yang mempunyai design jok lebih tebal dan masalah gampang merosot yang banyak dikeluhkan para boncenger satria fu hehee.

4. Pijakan Kaki / Step


All New Satria Fu Injeksi memilki footstep yang bisa ditekuk yang tentunya membuat tampilan motor menjadi lebih sporty, ditambah juga dilengkapi dengan Bank Sensor akan lebih aman untuk dikendarai. canggiiiih

5. Mesin




All New Satria Fu Injeksi tetap menggunakan dimensi bore dan stroke 62.0 mm x 48.8 mm namun kini ada penambahan rasio pada kompresi menjadi 11.5mm dari yang sebelumnya 10.2 mm. Berkat ujung katup yang kini dibuat lebih lebar, pembakaran menjadi lebih maksimal dengan peningkatan mencapai 11%, Hal ini tentunya membuat performa mesin terbaik di kelasnya, bahkan hampir sama dengan motor 250cc wooooow hebaat.

6. Sistem Injeksion Baru


Sistem injeksi pada All New Satria Injeksi merupakan inovasi teknologi baru dengan mengadopsi 6 sensor motor suzuki GSX-R1000 diantaranya sensor 02, sensor tekanan air,udara, sampai sensor posisi crankshaft, wuiih canggiih . dengan sistem injeksi baru ini membuat akselerasi menjadi lebih responsif dan konsumsi bahan bakar lebih irit. siiip deeeh.

okeee daripada makin tambah penasaran mending kita sabar dulu dan menanti tanggal launchingnya motor kenceng iniii... mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kali ini semoga bermanfaat tambah ilmunya, sekian dan terima kasih.




Subscribe to receive free email updates: