Modifikasi Terbaru Honda c70 Velg Jari-jari Ban Besar Simpel dan Keren Abis

Selamat datang sobat. Pada kesempatan kali ini saya akan bahas Modifikasi Terbaru Honda c70 Velg Jari-jari Ban Besar Simpel dan Keren Abis. Pasti sudah pada tau semua dengan motor klasik jadul yang satu ini. walaupun jadul tapi motor ini harganya sekarang bisa puluhan juta loh, karena semakin banyak peminatnya untuk dimodifikasi. Walaupun hanya segelintir orang saja yang memiliki honda c70 tetapi keberadaan honda c70 tetap menjadi motor legendaris. saya disini akan share modifikasi-modifikasi terbaru Honda c70 yang memakai velg jari-jari dan ban besar yang pastinya keren abis, penasaran? simak terus artikel ini.

Honda C70 adalah produk dari produsen sepeda motor Honda yang keberadaannya tidak dapat diganti dan banyak dicari oleh konsumen pecinta motor klasik. Meskipun produsen Honda telah merilis produk terbarunya dengan banyak keuntungan, tapi untuk Sepeda Motor Honda C70 tetap menjadi primadona dan tetap hidup bagi mereka yang memilikinya. Salah satu alasan Sepeda Motor Honda C70 banyak dicari dan diminati oleh pecinta motor karena pandangannya yang sangat menarik dan klasik. terutama setelah dimodifikasi seperti diartikel ini.

Oke langsung saja inilah Modifikasi Terbaru Honda c70 Velg Jari-jari Ban Besar Simpel dan Keren Abis








Gimana sob, pastinya bikin ingin juga memiliknya buat jalan-jalan dihari libur. Ayo yang punya honda c70, modifikasi motor anda seperti diatas, pastinya gerrr berantakan.

Demikianlah artikel Modifikasi Terbaru Honda c70 Velg Jari-jari Ban Besar Simpel dan Keren Abis. semoga bermanfaat untuk anda dan bisa jadi inspirasi. jangan lupa baca-baca atau cari artikel menarik lainnya di blog ini ya.
Sekian dan terimakasih

Tags : honda c70 modifikasi touring, modifikasi honda c70 classic, c70 modifikasi mesin, honda c70 modif keren, honda c70 modif racing, modifikasi honda grand jadi c70, modifikasi honda c70 sport, honda c70 modifikasi 2015 2016 2017

Subscribe to receive free email updates: