Info Harga Kiprok BRT Supra X-Fit, Solusi Lampu Motor Redup

Selamat datang sobat. Pada kesempatan kali ini saya akan share Info Harga Kiprok BRT Supra X-Fit, Solusi Lampu Motor Redup. Para bikers Motor honda Supra X dan Supra fit yang mengeluhkan soal lampu utama yang redup, kini sudah ada solusinya, bahkan dengan cara ini pastinya membuat lampu motor supra x-fit anda akan lebih terang 2 kal lipat dari standarnya, gapercaya? silahkan buktikan sendiri.

Kiprok BRT adalah sebuah rect.ifier regulator yang berfungsi untuk mengisi Aki (Accu) yang dinamakan Rectifier dan menstabilkan tegangan lampu penerangan yang disebut sebagai Regulator selain itu juga dirancang mengikuti standar  JIS (Japan International Standar) dan sesuai dengan spesifikasi Orisinil unit motor standar.

Kiprok BRT dikembangkan dengan teknologi Analog Control, yang berfungsi untuk menjaga kesetabilan pengisian dan penerangan selaras dengan putaran mesin. Hal ini membuat daya tahan bohlam dan Aki semakin awet dan tak lupa juga Teknik perakitan KIPROX-BRT menggunakan Aluminium PCB, sehingga panas yang ditimbulkan oleh KIPROX-BRT dapat disalurkan sempurna keseluruh badan pendingin (casing). dan akhirnya kerja KIPROX akan lebih stabil dan tahan lama.

Kiprok BRT memang memberikan solusi terbaik dan ekonomis, Kiprok ini dirancang untuk meningkatkan intensitas cahaya yang redup. Design didukung oleh kompenen NXP Philips componen.

Penampakan Kiprok BRT

Untuk harga Kiprok BRT Supra X-Fit sekitar Rp 95.000. Untuk anda yang tertarik untuk membelinya silahkan datangi toko sparepat motor dikota anda atau bisa pesan langsung via toko online terpercaya dan aman saat ini.

Demikianlah artikel Info Harga Kiprok BRT Supra X-Fit, Solusi Lampu Motor Redup. semoga bermanfaat untuk anda, jangan lupa baca-baca atau cari artikel menarik lainnya di blog ini.
Sekian dan terimakasih

Tags : Kiprok brt supra fit, Kiprok brt supra x 125, harga kiprok honda supra x 125, letak kiprok supra x 125, soket kiprok supra x 125, harga kiprok supra fit, kiprok supra fit 2005 2016 2017

Subscribe to receive free email updates: