Modifikasi Terbaru Honda Vario Techno 125 150 Simpel keren Minimalis

Selamat datang sobat. Kali ini saya akan share artikel tentang Modifikasi Terbaru Honda Vario Techno 125 150 Simpel keren Minimalis. Honda Matic Vario 150 Fi merupakan motor matic pabrikan honda yang sempat juga berhasil jadi raja skuter matik tanah air. Sesudah Vario 125 jadi buah bibir lantaran keeleganan serta keanggunan desainnya, saat ini Honda dengan tegas mengenalkan Honda Matic Vario 150 Fi dengan dua seri yakni exclusive serta sporty. keduanya memliki fitur dan design serupa yang membedakannya adalah warna monotonnya yang bikin classik dan garang.

Banyak remaja dan para modiffer sekarang baik cewek maupun cowok memodifikasi motor honda varionya, baik itu untuk style maupun untuk ajang kontes. Banyak juga yang mengaplikasikan body air brash dan juga gak kalah ciri khas thailook yaitu memkai velg jari-jari dan ban kecil. memanglah keduanya itu lagi trend gaya modifikasi motor sekarang ini.

Oke langsung saja inilah Modifikasi Terbaru Honda Vario Techno 125 150 Simpel keren Minimalis








Demikianlah artikel tentang Modifikasi Terbaru Honda Vario Techno 125 150 Simpel keren Minimalis. semoga bermanfaat dan jadi inspirasi modifikasi anda. jangan lupa baca-baca artikel menarik lainnya di blog ini.
Sekian dan terimakasih

Tags : honda vario 125 modifikasi, modifikasi vario 150 terbaru, vario modifikasi simple, modifikasi mesin vario 150, modipikasi motor vario techno, Modifikasi Honda Vario Techno Thailook Touring Drag velg jari-jari simpel keren

Subscribe to receive free email updates: