Info Harga Terbaru Swing Arm New Jupiter MX Supertrack dengan Stabilizer

Selamat datang sobat. Kali ini saya akan bahas tentang Info Harga Terbaru Swing Arm New Jupiter MX Supertrack dengan Stabilizer. Dalam duni Modifikasi tentunya tidak lepas dengan part-part atau aksesoris Racing yang mendukung, salah satunya Swing Arm New Jupiter MX Supertrack dengan Stabilizer, Pemakaian Swing arm racing memang bisa mendongkrak penampilan motor menjadi lebih sporty dan kelihatan racing Look. jika anda sedang mencari info harga maupun detail rincian swing arm Supertrack untuk New Jupiter MX, anda tepat sekali berada di blog ini karena saya akan sajikan ulasan lengkapya di artikel ini, jadi simak terus ya.

Langsung saja kita Lihat penampakan Swing Arm New Jupiter MX Supertrack dengan Stabilizer


Dan inilah Rinciannya :
  • Pemakaian Plug n Play alias tinggal Plek
  • Terbuat dari alumunium kualitas tinggi sehingga lebih kuat dan ringan
  • Dilengkapi stabilizer sehingga berkendara lebih stabil, sekaligus mengubah tampilan motor Anda lebih sporty
Gimana sob? tertarik untuk memasangnya pada jupiter mx kesayangan anda. Untuk Harga Swing Arm New Jupiter MX Supertrack dengan Stabilizer ini dibandrol sekitar Rp 350.000. jika anda tertarik untuk membelinya silahkan anda buka lapaknya => ModifMotor .pastinya aman dan terpercaya karena sudah banyak testimonial disana.

Demikianlah artikel tentang Info Harga Terbaru Swing Arm New Jupiter MX Supertrack dengan Stabilizer. semoga bermanfaat untuk anda, jangan lupa baca-aca atau cari artikel menarik lainnya di blog ini ya.
Sekian dan terimakasih

Tags : arm supertrack jupiter mx, harga arm supertrack jupiter mx, Harga arm njmx, arm supertrack shogun, arm variasi vixion, arm supertrack jupiter z, swim arm variasi njmx, swingarm fariasi u/jupiter new mx, cara memasang stabilizer pada new mx, harga lengan ayun new jupiter mx

Subscribe to receive free email updates: