Cara Mudah Memasang FootStep Underbone Pada Yamaha Vixion

Selamat datang di blog sederhana ini. kali ini saya akan sajikan artikel tentang Cara Mudah Memasang FootStep Underbone Pada Yamaha Vixion. Banyak sekali aksesoris dalam modifikasi motor salah satunya step underbone ini. dalam artikel ini kita akan coba cara pasang footstep underbond pada motor yamaha vixion, dalam pemasangan footstep underbond memanglah susah -susah gampang, bagi para modiffer pengalaman mungkin ampang-gampang saja tetapi untuk pemula pastilah mereka kebingungan soalnya lumayan rumit dalam pemasangannya. tapi bagi para pemula jangan panik dulu disini saya akan kasih panduan-panduannya cara memasang footstep underbond ini di yamaha vixion. jadi simak artikel ini terus ya.

Pemakaian Footstep underbone ini dipercaya dapat Mengubah Penampilan motor akan semakin sporty dan selain itu juga Posisi duduk si pengendara akan terasa lebih nyaman kalau sudah keren dan nyaman pastilah anda akan merasa PD dalam berkendara. Banyak modiffer menerapkan step underbond ini untuk tujuan style fashion dan juga hanya untuk kenyamanan berkendara, kalau saya sih dua-duanya tujuan memasang step underbond pada yamaha vixion ini.

Baiklah kembali ke topik, inilah Cara Mudah Memasang FootStep Underbone Pada Yamaha Vixion
  1. Langkah pertama adalah melepas footstep kanan dan kiri, lalu merakit footstep underbone.
  2. jika semuanya sudah terlepas selanjutnya menyiapkan switch untuk rem bagian depan.
  3. Bila anda sudah menyiapkan bagian switch, kemudian anda buka bagian switch rem bagian belakang, kemudian anda cabut bagian kontak kabel yang berada di bagian dalam.
  4. Kemudian anda siapkan kabel dengan panjang secukupnya, lalu anda sambungkan dengan kabel bagian switch rem bagian belakang.
  5. Bila sudah tersambung langkah selanjutnya adalah sambungkan kabel yang sudah anda sambung tadi di bagian switch rem belakang, lalu gabungkan kabel dengan switch rem bagian depan.
  6. Bila semua sudah anda siapkan. Anda tinggal memasang bagian switch rem kebagian foot step motor anda.
  7. Anda harus memastikan bagian tombol penonjal pada switch rem agar berada tepat di posisi atas tungkai foot step underbone pada motor anda, mengapa harus di perhatikan? Karena bila pada saat pedal rem anda injak pada bagian tombol switch akan terangkat sehingga menghudupkan lampu rem bagian belakang. Selesai.
jika anda ingin mengganti selang remnya , sebaiknya serahkan mekani bengkel saja, karena perlu pengalaman untuk memasang selang rem ini agar nantinya rem tetap normal dan tidak blong yang bisa membahayakan keselamatan berkendara anda.
Demikianlah artikel tentang Cara Mudah Memasang FootStep Underbone Pada Yamaha Vixion. semoga bermanfaat untuk anda, jangan lupa baca-baca atau cari artikel menarik lainnya di blog ini.
Sekian dan terimakasih

Tags : cara memasang underbone new vixion, step underbone vixion murah, harga step underbone new vixion, cara pasang footstep underbone new vixion, cara pasang underbone vixion, cara memasang underbone satria, underbone new vixion lightning, cara pasang underbone vixion tromol

Subscribe to receive free email updates: