Aksesoris Vega : Info Harga Oil Cooler Koso Vega R dan ZR

Selamat datang sobat, Kali ini saya akan share salah satu Aksesoris atau variasi modifikasi motor Vega : Info Harga Oil Cooler Koso Vega R dan ZR. Pada dunia modifikasi memang selalu ada saja yang bikin beda dan menarik, salah satunya pemakaian oil cooler pada motor vega ini, yang pada standar pabrik motor ini tidak ada oil coolernya kini bisa dipasangi oil cooler layaknya satria fu, wiih keren.

Oil Cooler KOSO meluncurkan produk ini pnp dengan Yamaha Mio, Mio soul, Jupiter Z, Vega R. Untuk tunggangan lainnya diperlukan usaha untuk modifikasi tentunya jika ingin mengaplikasikan piranti yang satu ini.

Soal model jauh lebih elegan di bandingkan dengan Oil cooler bawaan motor seperti Suzuki Satria F. Oil Cooler KOSO ini Di pasang di baut silinder head, jalur pendinginan dari silinder head masuk ke oil cooler, kemudian di masukan kembali ke mesin melalui tutup klep bagian atas. Inilah part wajib bagi kendaraan tercinta untuk mendinginkan temperatur oli mesin anda, apalagi kalau motor anda sudah bore up, pasti suhu mesin kendaraan anda tersiksa kepanasan.

Ini Penampakan Oil Cooler Koso

Untuk harga Oil Cooler Koso ini dibandrol sekitar Rp 480.000. jika anda tertarik untuk membelinya silahkan datangi toko aksesoris atau variasi motor dikota anda atau pesan langsung via toko online yang aman dan terpercaya saat ini.

Demikianlah artikel Aksesoris Vega : Info Harga Oil Cooler Koso Vega R dan ZR. semoga bermanfaat dan bisa menmabah pengetahuan anda. jangan lupa baca-baca atau cari artikel menarik lainnya di blog ini.
Sekian dan terimakasih

Tags : harga oil cooler variasi, harga oil cooler koso, pasang oil cooler di motor bebek, Chevrolet Vega Engine Oil Cooler, Trik agar Vega makin mantap, Aksesoris Vega R, aksesoris motor vega, cara memasang radiator pada motor vega r 2009, aksesoris modifikasi motor vega, aksesoris motor yamaha vega r, Harga asesorise motor vegar, asesoris motor vega r, aksesoris vega r, aksesoris motor vega rr, aksesoris vega r new

Subscribe to receive free email updates: