2 Pilihan Variasi Dudukan Plat No dan Sen LED Belakang Ninja 250R-20FI Keren Terbaru

Selamat datang sobat. Kali ini saya akan bahas artikel tentang 2 Pilihan Variasi Dudukan Plat No dan Sen LED Belakang Ninja 250R-20FI Keren Terbaru. Ngebahas tentang variasi motor memang tidak abisnya sob, untuk anda yang bosan dengan dudukan plat nomor belakang yang bentuknya standar itu-itu aja, nih ada 2 pilihan variasi dudukan plat nomor belakang yang pastinya keren abis dan beda dari biasanya. untuk anda yang penasaran langsung aja kita lihat ulasan berikut ini :

DUDUKAN PLAT NO+SEN LED NINJA 250R – 250FI INJEKSI – Z250 MODEL RIZOMA


dalam lampu sein tersebut tersedia warna kuning dan biru, selain bentuknya keren kualitasnya juga terjamin kok, dijamin gak mudah patah. Untuk harga variasi dudukan plat Rizoma ini sekitar Rp.150.000 , jika Ninja anda dipasangi variasi ini dijamin selain keren pastinya beda dari yang lain.

DUDUKAN PLAT NO NINJA 250R-STOP LAMP LED MODEL R6

  • Kelengkapan terdiri dari dudukan plat no model R6+ Stop lamp led
  • Hanya Dudukan Plat no saja tanpa stop lamp : Rp 180.000
  • Dudukan plat no dari bahan plastik sehingga lebih elastik, tidak mudah pecah
  • Tersedia 3 warna : Merah, Putih, Hitam
Jika tertarik untuk memasangnya Silahkan hubungi Toko aksesoris motor di kota anda sob, atau bisa juga cari-cari di toko online terpercaya juga sudah tersedia kok.

Demikianlah artikel tentang 2 Pilihan Variasi Dudukan Plat No dan Sen LED Belakang Ninja 250R-20FI Keren Terbaru. semoga bermanfaat untuk anda, jangan lupa baca-baca atau cari artikel menarik lainnya di blog ini ya.
Sekian dan terimakasih

Tags : pasang plat nomor depan ninja 250 fi, dudukan plat nomor depan ninja 250 fi, cara pasang plat nomor depan ninja 250 fi, dudukan plat nomor ninja 250 fi, dudukan plat nomor belakang ninja 250 fi, pasang plat nomor belakang ninja 250 fi, dudukan plat depan ninja 250 fi, dudukan plat nomor ninja rr

Subscribe to receive free email updates: