Cara Terlengkap dan Mudah Memasang Underbone Satria FU

Selamat datang di blog sederhana ini. Pada Kali ini saya akan membahas artikel tentang Cara Terlengkap dan Mudah Memasang Underbone Satria FU. Buat para pengguna satria fu tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya step underbone, ya step ini memang sangat fenomenal karena selain betuknya yang keren dengan memasang step ini motor menjadi lebih keren dan sporty

Cara Terlengkap dan Mudah Memasang Underbone Satria FU
Untuk anda yang mau memasang underbone sendiri dirumah yang masih kebingungan harus mulainya dari mana, disini saya akan sajikan langkah-langkahnya Cara Memasang Underbone Satria FU semoga saja bisa membantu anda. Kelihatannya memang agak ribet sih, tapi kalau sudah dicoba sesuai langkah-langkahnya nanti akan terasa gampang memasang underbone ini.

Oke langsung saja kita simak Cara Terlengkap dan Mudah Memasang Underbone Satria FU :
  1. Pertama anda terlebih dahulu harus menyiapkan switch untuk rem bagian depan.
  2. Bila anda sudah menyiapkan  bagian switch, kemudian anda buka bagian switch rem bagian belakang, kemudian anda cabut bagian kontak kabel yang berada di bagian dalam.
  3. Kemudian anda siapkan kabel dengan panjang secukupnya, lalu anda sambungkan dengan kabel bagian switch rem bagian belakang.
  4. Bila sudah tersambung langkah selanjutnya adalah sambungkan kabel yang sudah anda sambung tadi di bagian switch rem belakang, lalu gabungkan kabel dengan switch rem bagian depan.
  5. Bila semua sudah anda siapkan. Anda tinggal memasang bagian switch rem kebagian foot step motor anda.
  6. Anda harus memastikan bagian tombol penonjal pada switch rem agar berada tepat di posisi atas tungkai foot step underbone pada motor anda, mengapa harus di perhatikan? Karena bila pada saat pedal rem anda injak pada bagian tombol switch akan terangkat sehingga menghudupkan lampu rem bagian belakang. Selesai.

jika anda ingin mengganti selang remnya , sebaiknya serahkan mekani bengkel saja, karena perlu pengalaman untuk memasang selang rem ini agar nantinya rem tetap normal dan tidak blong yang bisa membahayakan keselamatan berkendara anda.

Oke, demikianlah artikel tentang Cara Terlengkap dan Mudah Memasang Underbone Satria FU. Semoga bermanfaat dan isa menambah wawaan untuk anda. Jangan lupa baca atau cari artikel menarik lainya di blog ini ya
Sekian dan terimakasih

Tags : harga underbone satria fu, footstep underbone satria fu, step underbone satria fu, underbone satria fu murah, underbone satria fu yoshimura, cara memasang underbone, cara pasang underbone ahrs satria fu, kekurangan underbone

Subscribe to receive free email updates: